Muhamad Alfan Zakariya, 201569080023 (2019) PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TENTANG KEPENGURUSAN KK DAN KTP-el (STUDI PELAYANAN DI KELURAHAN KEBONSARI KOTA MALANG DAN DESA ARJO WILANGUN KABUPATEN MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (186kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN SKRIPSI.pdf)
COVER DEPAN SKRIPSI.pdf Download (873kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan kunci utama bagi seluruh instansi dalam mencapai tujuan organisasi serta menjamin kelangsungan hidup organisasi tersebut. Kualitas pelayanan telah hampir menjadi faktor yang menentukan dalam menjaga keberlangsungan suatu organisasi birokrasi pemerintah. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui standar pelayanan administrasi kependudukan tentang pengurusan KK dan KTP-el di kelurahan kebonsari Kota Malang dan desa arjowilangun Kabupaten Malang, dan kualitas pelayanan pengurusan KK dan KTP-el. Dalam penelitian ini,konsep teori yang menjadi acuan dalam kualitas pelayanan mengacu pada konsep teori Zeithhaml, Parasuraman & Berry, 1988,:12-40 secara tangible, reliability, assurance, responsiviness dan emphaty. Dalam menggali data penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif disini peneliti di tuntut untuk dapat menggali data berdasarkan realita apa yang peneliti ucapkan, rasakan, dilihat, yang dilakukan oleh sumber data dan keadaan tempat sumber data. Penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskritif ini peneliti diharuskan untuk menjelaskan dan memaparkan keadaan sumber data yang telah diperoleh oleh peneliti melalui wawancara dan observasi yang dilakukan oleh peneliti dengan para informan. Dapat disimpulkan bahwa standar pelayanan dan kualitas pelayanan KK dan KTP-el di Kelurahan Kebonsari dan Desa Arjowilangun sudah sangat baik. Tetapi masih ada sedikit yang berbeda dari pelayanan biro jasa yang di lakukan oleh Desa arjowilangun. Keywords: Kualitas Pelayanan, kependudukan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 351 ZAK P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2019 11:10 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:43 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1010 |
Actions (login required)
View Item |