strategi teams games tournament (TGT) dalam pelajaran pendidikan agama islam (PAI) di SMK PGRI Pandaan

Muhammad Awwab Zamzami, 201486010083 (2019) strategi teams games tournament (TGT) dalam pelajaran pendidikan agama islam (PAI) di SMK PGRI Pandaan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI.pdf)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (coverr.pdf)
coverr.pdf

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah keinginan penulis untuk mengetahui lebih dalam lagi bagaimana strategi Teams Games tournament (TGT) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk memudahkan murid-murid dalam belajar. Karena strategi Teams Games tournament (TGT) ini merupakan model pembelajaran yang sangat efektif ketika diterapkan kepada siswa. Berdasarkan dari asumsi tersebut maka penulis mengambil dua rumusan masalah : (1) Bagaimanakah penggunaan strategi pembelajaran kooperatif tipe Team Games tournament pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMK PGRI Pandaan? (2) Apakah faktor-foktor yang mempengaruhi penggunaan strategi pembelajaran kooperatif tipe Team Games tournament pada mata pelajan Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMK PGRI Pandaan ? Berdasarkan hasil analisis data penelitian, dapat diambil suatu kesimpulan yaitu penggunaan pembelajaran model kooperatif Tipe Teams Games tournament (TGT) pada pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMK PGRI Pandaan terlaksana hal ini dapat dilihat dari langkah-langkah guru yang di mulai dari merencanakan pembelajaran yang termuat didalam RPP meliputi pemilihan materi, menentukan tujuan pembelajaran, langkah-langkah model kooperatif Tipe Teams Games tournament (TGT) juga mendesain materi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 371.36 ZAM S
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWiwin Fachrudin Yusuf, S.Ag., MA, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Pendidikan Agama
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Date Deposited: 03 Dec 2019 14:02
Last Modified: 23 Nov 2023 07:47
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1014

Actions (login required)

View Item View Item