Pengaruh Online Consumer Review, Beauty Vlogger terhadap Source Characteristics dan Purchase Intention

Aminatus Sholihah, 201569100078 (2019) Pengaruh Online Consumer Review, Beauty Vlogger terhadap Source Characteristics dan Purchase Intention. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (702kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (549kB)
[img] Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf

Download (630kB)
[img] Text (LAMPIRAN 1.pdf)
LAMPIRAN 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah Online Consumer Review, Beauty Vlogger berpengaruh terhadap Saource Characteristics dan Purchase Intention. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Online Consumer Review, Beauty Vlogger terhadap Source Characteristics dan Purchase Intention ( studi pada pembeli Toko Kharisma Kalipare). Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung yang membeli produk Make Over di Toko Kharisma Kalipare Malang. Teknik pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 105 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Path/jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Online Consumer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Source Characteristics. Beauty Vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap Source Characteristics. Online Consumer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Beauty Vlogger berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Source Characteristics berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 SHO P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah. S.Sos.,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 03 Sep 2019 10:11
Last Modified: 02 Mar 2022 06:43
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1027

Actions (login required)

View Item View Item