Pengaruh Tagline "No Bokis" Dan Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness Produk Minuman Sprite (Survei Pada Konsumen Produk Minuman Sprite Di Kabupaten Pasuruan)

Moh. Sofianto, 201569100086 (2019) Pengaruh Tagline "No Bokis" Dan Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness Produk Minuman Sprite (Survei Pada Konsumen Produk Minuman Sprite Di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB)
[img] Text (sampul dll.pdf)
sampul dll.pdf

Download (133kB)

Abstract

Moh. Sofianto, 2019. Pengaruh Tagline ‘No BokiS' dan Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness Produk Minuman Sprite (studi pada konsumen produk minuman sprite di Kabupaten Pasuruan). skripsi Jurusan Administrasi Bisnis Adpub. Pembimbing Any Urwatul Wusko,S.Sos, M.AB. Penelitian ini dilakukan untuk meneliti tentang PENGARUH TAGLINE ‘No BokiS' DAN JINGLE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MINUMAN SPRITE (Studi Pada Konsumen Produk Minuman Sprite di Kabupaten Pasuruan) yang dilatar belakangi oleh faktor media informasi dan pengaruh media iklan televisi pada saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh tagline dan jingle iklan terhadap brand awareness produk minuman sprite pada konsumen citra swalayan pandaan. Metode yagn digunakan dalam penelitin ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel responden sebanyak 114 responden dihitung menggunakan rumus machin n camble. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan pengmbilan kuesioner sedangkan pengaplikasian penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini terbukti secara parsial variabel tagline (X1) berpengaruh signifikan terhadap brand awareness (Y) dengan niali koefisien beta sebesar (0,262), nilai Thitung (2,398)>Ttabel(1,981) dan nilai signifikan sebesar (0,18). Secara parsial variabel jingle iklan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap brand awareness (Y) hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta sebesar (-0,41), nilai Thitung(0,375)Ftabel (3,08) dan nilai signifikan sebesar (0,35)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 659.1 SOF P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorANY URWATUL WUSKO, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 13 Oct 2019 10:49
Last Modified: 02 Mar 2022 06:44
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1040

Actions (login required)

View Item View Item