Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Gadai Emas Pada Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Untung Suropati Pasuruan

Ameliatus Sa'diyah, 201586290003 (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Gadai Emas Pada Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Untung Suropati Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I PDF.pdf)
BAB I PDF.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB II PDF.pdf)
BAB II PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III PDF.pdf)
BAB III PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PDF.pdf)
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PDF.pdf)
BAB V PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI PDF.pdf)
BAB VI PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (863kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

Peneliti ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh adanya Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah gadai emas pada pegadaian unit pelayanan syariah untung duropati pasuruan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah deskriptif, dimana data yang diperoleh merupakan data primer seperti menyebarkan kuesioner atau angket kepada 100 orang responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Pengujian statistik yang digunakan adalah model regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa : Variabel Kualitas Pelayanan sebagian besar dijawab setuju, sangat setuju dan sebagian kecil memilih netral. Berdasarkan hasil penelitian terdapat adanya pengaruh secara simultan (bersama-sama) antara variabel tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan syariah compliance terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis pada penelitian ini juga menunjukkan besa ya dukungan variabel tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan syariah compliance yang ditunjukkan dari nilai R Square sebesar 0,481. Hal ini berarti variabel dari Kualitas Pelayanan tersebut secara simultan (bersama-sama) memberikan dukungan sebesar 48% sedangkan sisanya sebesar 52% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 351.072 SAD P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbdillah Mundir, SE.MM, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 01 Oct 2019 11:03
Last Modified: 10 May 2023 04:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item