Suci Sukmawati, 201569100037 (2019) PENGARUH INTERNET BANKING, KUALITAS INTI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH(PADA NASABAH YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT BANK BRI UNIT SUKOREJO). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (168kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (cover pengesahan fix.pdf)
cover pengesahan fix.pdf Download (827kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (229kB) |
Abstract
Peran perbankan dalam sebuah perekonomian suatu negara sangat penting dan berpengaruh besar dalam mendorong ekonomi masyarakat yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak, Selain itu perbankan diharapkan dapat memberikan fasilitas serta kualitas yang baik pada nasabah, sehingga nasabah akan merasa puas dengan fasilitas dan kualitas yang diberikan oleh perusahaan perbankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh INTERNET Banking, Kualitas Layanan Inti dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah yang nanti hasilnya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi pihak Bank BRI untuk lebih meningkatkan fasilitas layanannya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna INTERNET Banking cabang Sukorejo. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Machin dan ditemukan jumlah sampel 103 nasabah. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode analisis linier berganda. Hasil ini menunjukkan Kualitas Layanan inti dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sehingga bank BRI diharapkan mampu mempertahankan kualitas layanan inti serta meningkatkan kepercayaan agar dapat meningkatkan kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 332.17 SUK P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2019 11:12 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:46 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1133 |
Actions (login required)
View Item |