PENGARUH INTERNET BANKING, KUALITAS INTI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH(PADA NASABAH YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT BANK BRI UNIT SUKOREJO)

Suci Sukmawati, 201569100037 (2019) PENGARUH INTERNET BANKING, KUALITAS INTI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH(PADA NASABAH YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT BANK BRI UNIT SUKOREJO). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (cover pengesahan fix.pdf)
cover pengesahan fix.pdf

Download (827kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Abstract

Peran perbankan dalam sebuah perekonomian suatu negara sangat penting dan berpengaruh besar dalam mendorong ekonomi masyarakat yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak, Selain itu perbankan diharapkan dapat memberikan fasilitas serta kualitas yang baik pada nasabah, sehingga nasabah akan merasa puas dengan fasilitas dan kualitas yang diberikan oleh perusahaan perbankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh INTERNET Banking, Kualitas Layanan Inti dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah yang nanti hasilnya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi pihak Bank BRI untuk lebih meningkatkan fasilitas layanannya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna INTERNET Banking cabang Sukorejo. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Machin dan ditemukan jumlah sampel 103 nasabah. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode analisis linier berganda. Hasil ini menunjukkan Kualitas Layanan inti dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sehingga bank BRI diharapkan mampu mempertahankan kualitas layanan inti serta meningkatkan kepercayaan agar dapat meningkatkan kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 332.17 SUK P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNuraeni S.sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 26 Oct 2019 11:12
Last Modified: 02 Mar 2022 06:46
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item View Item