Pengaruh Experiential Marketing, E-Service Quality (Tracking System Berbasis Web), Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa J&T Express Di Pasuruan

Fitri Anisa, 201569100002 (2019) Pengaruh Experiential Marketing, E-Service Quality (Tracking System Berbasis Web), Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa J&T Express Di Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (Cover.pdf)
Cover.pdf

Download (739kB)
[img] Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf

Download (307kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (751kB)

Abstract

Peranan perusahaan jasa pengiriman sangatlah penting bagi perkembangan perekomian dan gaya hidup masyarakat saat ini, peran tersebut sebagai media pendistribusian barang. Dengan adanya jasa pengiriman sangat mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhannya, selain itu dapat menghemat waktu dan juga membuat konsumen merasa senang segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing, E-Service Quality (Tracking System Berbasis Web) Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan pelanggan pada Pengguna Jasa J&T Express di pasuruan yang hasilnya dapat digunakan sebagai evaluasi J&T Express untuk meningkatkan kinerja nya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pe ah melakukan pengiriman barang pada J&T Express di pasuruan. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus machin dan ditemukan sebesar 132 responden atau pengguna jasa J&T Express di pasuruan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing, E-Service Quality dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga J&T Express diharapkan mampu mengembangkan dan serta mempertahankan Experiential Marketing, E-Service Quality dan Kepercayaan pelanggan sehingga nantinya mampu menambah kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 ANI P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda S.Sos M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 25 Dec 2019 07:11
Last Modified: 02 Mar 2022 06:46
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1136

Actions (login required)

View Item View Item