Pengaruh Servicescape Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Hotel Saygon Inn)

Sarofah Nur Indah Yanti, 201469100043 (2018) Pengaruh Servicescape Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Hotel Saygon Inn). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text (JUDUL.pdf)
JUDUL.pdf

Download (687kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (797kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Servicescape dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Saygon Inn yang berada di Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sedang menginap di Hotel Saygon Inn, sedangkan sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, proses pengolahan data menggunakan kuisioner dan wawancara. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 22 for windows menunjukkan bahwa Variabel Servicescape berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, variabel Fasilitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Dan secara simultan variabel Servicescape dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Saygon Inn.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 647.94068 YAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSarofah Nur Indah Y, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Kesejahteraan Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Dec 2018 12:04
Last Modified: 02 Mar 2022 06:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item