Mukhammad Syaifuddin Anwar, 201569030077 (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PASCABAYAR DAN LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (300kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.doc.pdf)
BAB III.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.doc.pdf)
BAB IV.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (Cover & Daftar Isi.doc.pdf)
Cover & Daftar Isi.doc.pdf Download (781kB) |
Abstract
PT PLN merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mengurus semua aspek kelistrikan di Indonesia selama 44 tahun, berfungsi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan pada listrik pascabayar maupun listrik prabayar, hubungan karakteristik dengan kepuasan pelanggan dan perbedaan kepuasaan pelanggan terhadap kualitas pelayanan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, Importance Performace Analysis (IPA), Chi Square dan Uji T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut-atribut yang terdapat pada kuadran A Importance Performance Matrix perlu diperbaiki sehingga kepuasan pelanggan meningkat, hasil uji Chi-Square diketahui adanya korelasi jenis kelamin dengan kepuasan pada pelanggan listrik prabayar dan hasil uji T-test diketahui kepuasan pelanggan listrik prabayar lebih tinggi dibandingkan kepuasan pelanggan listrik pascabayar. Kata kunci: Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Listrik pascabayar, Listrik prabayar.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 ANW A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2019 08:32 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:47 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1163 |
Actions (login required)
View Item |