ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PASCABAYAR DAN LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

Mukhammad Syaifuddin Anwar, 201569030077 (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PASCABAYAR DAN LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (300kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.doc.pdf)
BAB III.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.doc.pdf)
BAB IV.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (Cover & Daftar Isi.doc.pdf)
Cover & Daftar Isi.doc.pdf

Download (781kB)

Abstract

PT PLN merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mengurus semua aspek kelistrikan di Indonesia selama 44 tahun, berfungsi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan pada listrik pascabayar maupun listrik prabayar, hubungan karakteristik dengan kepuasan pelanggan dan perbedaan kepuasaan pelanggan terhadap kualitas pelayanan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, Importance Performace Analysis (IPA), Chi Square dan Uji T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut-atribut yang terdapat pada kuadran A Importance Performance Matrix perlu diperbaiki sehingga kepuasan pelanggan meningkat, hasil uji Chi-Square diketahui adanya korelasi jenis kelamin dengan kepuasan pada pelanggan listrik prabayar dan hasil uji T-test diketahui kepuasan pelanggan listrik prabayar lebih tinggi dibandingkan kepuasan pelanggan listrik pascabayar. Kata kunci: Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Listrik pascabayar, Listrik prabayar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 ANW A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorABDUL WAHID, ST.,MT, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Date Deposited: 09 Oct 2019 08:32
Last Modified: 02 Mar 2022 06:47
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item View Item