Yuni Maisyaroh, 201469100053 (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (PADA CV MDC METAL PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (bab 1.pdf)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (bab 2.pdf)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3.pdf)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4.pdf)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5.pdf)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (cover.pdf)
cover.pdf Download (769kB) |
|
Text (lampiran.pdf)
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah konsep Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan CV Metal MDC Pasuruan. Populasi penelitian ini adalah konsumen CV Metal MDC Pasuruan. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa: variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loalitas pelanggan. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhaap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 MAI P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 29 Aug 2018 14:10 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:21 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/121 |
Actions (login required)
View Item |