Sanitatul Mukaromah, 201569100025 (2018) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER BONDING LOYALITAS NASABAH DI BANK BRI SYARIAH KCP PANDAAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) | Request a copy |
![]() |
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (556kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (724kB) |
Abstract
Pada perkembangan perekonomian diIndonesia yang semakin maju, khususnya dibidang perbankan syariah. Dimana Perkembangan perbankan syariah diIndonesia ini yang melahirkan begitu banyak para investor dan nasabah dengan berbagai penghimpunan dana. Tingginya minat masyarakat terhadap bank syariah dalam menabung serta pembiayaan membuat sektor perbankan semakin prospektif. Dalam hal ini membuat persaingan dalam perbankan syariah semakin kompetitif, terutama bagi bank yang berbasis syariah mempunyai sasaran segmen pasa ya sama, Bank syariah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun ketahun. Dari peluang tersebut membuat banyak bank syariah diIndonesia berlomba-lomba bersaing guna untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Dalam hal ini Bank syariah mempunyai peran penting yaitu untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabah juga menyediakan produk atau layanan yang beretika sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, dan menyediakan akses te yaman melalui berbagai sarana kapanpun dan dimanapun. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Intimacy, Customer experience, Customer Bonding, terhadap loyalitas nasabah, dalam hal ini peniliti mengambil sampel di Bank BRI Syariah KCP Pandaan. Sampel yang digunakan sejumlah 92 responden yaitu nasabah di Bank BRI Syariah KCP Pandaan, teknik pengambilan sampel menggunakan metode pursosive random sampling. Jenis Penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh berdasarkan jawaban responden terhadap angket yang di bagikan kepada nasabah di Bank BRI Syariah KCP Pandaan. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 MUK P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2018 12:02 | ||||||
Last Modified: | 23 Nov 2023 07:34 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |