Muhammad An'im A.F, 201786290023 (2021) ANALISA STRATEGI PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN GYPSUM PLAVON PVC PADA CV. BINTANG CAHAYA PROFILE SEMARANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201786290023_BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201786290023_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201786290023_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201786290023_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201786290023_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI.pdf)
201786290023_BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201786290023_COVER DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
201786290023_LAMPIRAN.pdf Download (498kB) |
Abstract
CV. Bintang Cahaya Profile Semarang adalah salah satu dari sekian perusahaan di Semarang yang memasarkan produk gypsum pvc sejak tahun 2000 an. Model dan metode pemasaran yang di gunakan adalah metode dor to dor yang mana hal ini tidak begitu efektif dalam meningkatkan jumlah produk yang di pasarkan, terutama dalam jangak waktu yang panjang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran apa yang cocok untuk di terapkan di CV. Bintang Cahaya Profile Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teknik observasi lapangan, teknik wawancara, teknik dokumentasi dan trigulasi data. Sedangkan metode yang di gunakan oleh peneliti untuk menganilisa strategi pemasaran yang cocok untuk perusahan adalah menggunakan metode Matriks Swot. Dari hasil penelitian, di dapatkan bahwa posisi pengembangan CV. Bintang Cahaya Profile Semarang berada pada kuadran I dengan jumlah skor bobot INTERNAL dan ekste al masing-masing sebesar 1.9 dan 2.97.Keadaan ini diartikan bahwa CV. Bintang Cahaya Profile Semarang dalam posisi Growth atau sedang berkembang. Strategi pengembangan yang bisa diterapkan dalam strategi ini antara lain strategi intensif dimana aman untuk diadakannya kebijakan investasi pengembangan sebagai kawasan perusahaan yang ramah lingkungan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.81 ANI A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 12 Dec 2021 07:44 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2023 06:07 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1296 |
Actions (login required)
View Item |