Pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa, Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kedai Bakso Petramakk Di Sidoarjo

Vina Rosdiana, 201669100034 (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa, Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kedai Bakso Petramakk Di Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Kedai Bakso Petramakk Sidoarjo merupakan tempat kuliner yang menarik dan unik, yang memiliki konsep mirip dengan tempat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Yang didirikan oleh E awati di Desa Kutuk Barat Sidokare Sidoarjo tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antara variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian. Variabel tersebut antara lain Store Atmosphere, Cita Rasa, Variasi Produk.jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang membeli bakso petramakk dengan menggunakan proses penyebaran kuesioner sebanyak 116 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda di SPSS 22 Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere, Cita Rasa, Variasi Produk berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.57 ROS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftachul Huda, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 28 Nov 2020 07:32
Last Modified: 02 Mar 2022 06:52
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1359

Actions (login required)

View Item View Item