Maduretno Puspitasari, 201469010010
(2018)
EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN BANGIL BERDASARKAN STANDART PELAYANAN MINIMUM KERETA API MENURUT PERATURAN MENTERI PERHUBUNGAN PM.48 TAHUN 2015.
Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Full text not available from this repository.
(
Request a copy)
Abstract
Kinerja stasiun yang optimal berdampak pada tingkat pelayanan yaitu pengguna jasa kereta api. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan kondisi stasiun sudah tergolong baik hanya kurang luasnya tempat tunggu umum maupaun didalam ruangan pembelian tiket.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dan mendapatkan arahan untuk mengadakan perbaikan. Standart yang digunakan adalah sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan PM.48 Tahun 2015, dari peraturan inilah didapatkan poin untuk pertanyaan kuesioner. Sedangkan untuk analisa kepuasan penggunan digunakan metode SPSS. Data primer yang didapatkan adalah data data penilaian tingket kinerja dan tingkat kepentingan pada fasilitas menunjukan tingkat kesesuain antar kinerja dengan tingkat kepentingan sebesar 85 % artinya penumpang secara keseluruhan merasa cukup puas. Namun masih terdapat beberapa atribut yang kinerjanya diraras kurang yaitu ketersediannya ruang tunggu umum, ( ruang terbuka/tertutup) serta menambah ketersediaan tempat duduk di ruang tunggu .
Actions (login required)
|
View Item |