EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN BANGIL BERDASARKAN STANDART PELAYANAN MINIMUM KERETA API MENURUT PERATURAN MENTERI PERHUBUNGAN PM.48 TAHUN 2015

Maduretno Puspitasari, 201469010010 (2018) EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN BANGIL BERDASARKAN STANDART PELAYANAN MINIMUM KERETA API MENURUT PERATURAN MENTERI PERHUBUNGAN PM.48 TAHUN 2015. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Kinerja stasiun yang optimal berdampak pada tingkat pelayanan yaitu pengguna jasa kereta api. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan kondisi stasiun sudah tergolong baik hanya kurang luasnya tempat tunggu umum maupaun didalam ruangan pembelian tiket.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dan mendapatkan arahan untuk mengadakan perbaikan. Standart yang digunakan adalah sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan PM.48 Tahun 2015, dari peraturan inilah didapatkan poin untuk pertanyaan kuesioner. Sedangkan untuk analisa kepuasan penggunan digunakan metode SPSS. Data primer yang didapatkan adalah data data penilaian tingket kinerja dan tingkat kepentingan pada fasilitas menunjukan tingkat kesesuain antar kinerja dengan tingkat kepentingan sebesar 85 % artinya penumpang secara keseluruhan merasa cukup puas. Namun masih terdapat beberapa atribut yang kinerjanya diraras kurang yaitu ketersediannya ruang tunggu umum, ( ruang terbuka/tertutup) serta menambah ketersediaan tempat duduk di ruang tunggu .

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.306 PUS E
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDian Kusumaningsih, ST., MT, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Date Deposited: 15 Nov 2018 08:37
Last Modified: 02 Mar 2022 06:52
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item View Item