Siti Nur Aziza, 201469100046
(2018)
Pengaruh Relational Benefits Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah.
Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Full text not available from this repository.
(
Request a copy)
Abstract
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah Relational Benefits bepengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Relational Benefits terhadap Kepuasan dan Loyalitas pada nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Social Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Confidence Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Confidence Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Convinience Benefits tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Convinience Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Kepuasan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas.
Actions (login required)
|
View Item |