Pengaruh Relational Benefits Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah

Siti Nur Aziza, 201469100046 (2018) Pengaruh Relational Benefits Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah Relational Benefits bepengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Relational Benefits terhadap Kepuasan dan Loyalitas pada nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 nasabah Bank Syari'ah Mandiri Kota Pasuruan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Social Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Confidence Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Confidence Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Convinience Benefits tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Variabel Convinience Benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Kepuasan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 AZI P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAny Urwatul Wusko S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 18 Dec 2018 13:02
Last Modified: 02 Mar 2022 06:52
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1394

Actions (login required)

View Item View Item