PENGARUH LIFESTYLE DAN INSTAGRAM PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PENGUNJUNG CAFE KANGEN KEC. PURWODADI- KAB. PASURUAN)

Mochamad Kholisul Fuad, 201769100073 (2021) PENGARUH LIFESTYLE DAN INSTAGRAM PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PENGUNJUNG CAFE KANGEN KEC. PURWODADI- KAB. PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Lifestyle dan Instagram Promotion terhadap Purchase Intention for Social Media pada pengunjung Kafe Kangen Purwodadi Pasuruan. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung dan orang yang pernah berkunjung ke Kafe Kangen Purwodadi Pasuruan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadapPurchase Intention, (2)Instagram Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intentionpada pengunjung Kafe kangen Purwodadi Pasuruan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah S,Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 18 Dec 2021 08:55
Last Modified: 02 Mar 2022 06:58
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1629

Actions (login required)

View Item View Item