KEPUASAN MASYARAKAT DALAM LAYANAN E-KTP DI UPT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KECAMATAN PURWOSARI

Miftakhul Jannah, 201469080019 (2018) KEPUASAN MASYARAKAT DALAM LAYANAN E-KTP DI UPT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KECAMATAN PURWOSARI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (ABSTRAK.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB)

Abstract

Memilih judul di atas karena pelayanan yang diberikan di UPT DISPENDUKCAPIL Kecamatan Purwosari kurang maksimal dan menurut masyarakat setempat pelayanannya tidak memberi kepuasan karena hanya memberikan janji-janji waktu penyelesaian e-KTP tetapi kenyataannya tidak ada kepastian selesainya, dengan tujuan untuk saling mengintropeksi baik UPT DISPENDUKCAPIL Kecamatan Purwosari setempat maupun masyarakat yang dilayani. Dengan memakai kuantitatif sebagai metode penelitian yang digunakan. Penelitian yang berjudul : Kepuasan Masyarakat dalam Layanan e-KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kecamatan Purwosari. Patut dikaji karena peneliti ingin mengetahui bagaimana melayani masyarakat dengan baik dan merasa puas dengan layanan e-KTP di Kecamatan Purwosari dengan cara mengklarifikasi, menguraikan, menggambarkan serta menganalisis suatu fenomena kepuasan layanan pubik yang berkembang dalam masyarakat dengan cara mendeskripsikan kepuasan tersebut. Teori yang digunakan untuk mendukung analisis kepuasan layanan e-KTP ini yaitu, model kepuasan layanan yang dikemukakan oleh Kotler adalah Pelayanan merupakan perilaku produsen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen demi tercapainya kepuasan pada konsumen itu sendiri. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Maka dalam pemilihan informan peneliti menggunakan purposive. Sedangkan yang menjadi instrumen utama penelitian ini adalah peneliti sendiri.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKhumaidi, M.Si., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik
Date Deposited: 21 Oct 2018 12:58
Last Modified: 02 Mar 2022 06:22
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item