PENGARUH ONLINE EXPERIENCE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN COUNTINOUS USE INTENSION TERHADAP PURCHASE INTENSION FOR VIRTUAL GOODS PADA GAME MOBILE LEGENDS BANG-BANG

Mochammad Taufiq Janwar Mabruri, 201769100037 (2021) PENGARUH ONLINE EXPERIENCE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN COUNTINOUS USE INTENSION TERHADAP PURCHASE INTENSION FOR VIRTUAL GOODS PADA GAME MOBILE LEGENDS BANG-BANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100037_BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100037_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100037_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100037_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100037_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100037_COVER DEPAN.pdf

Download (764kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100037_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100037_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (301kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Online Experience Perceived Enjoyment dan Countinous Use Intention terhadap Purchase Intention for virtual goods pada game mobile legends bang-bang. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif format ekplanasi. Penyebaran kuesioner populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yudharta pasuran, Teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 330 responden yang telah dihitng dengan rumus slovin. Variabel eksogen dalam penelitian ini yaitu online experience, perceived enjoyment, countinos use intention. Sedangkan variabel endogen dalam penelitian ini yaitu purchase intention for virtual goods. Penelitian ini menggnakan data primer berupa kuesioner. Teknik Analisa data yang digunakan adalah dengan soffwere SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) online experience berpengaruh signifikan terhadap purchase intention for virtual goods. (2) perceived enjoyment berpengaruh signifikan terhadap purchase intention for virtual goods. (3) coutinous use intention berpengaruh signifikan terhadap purchase intention for virtual goods.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 MAB P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Aeni S. Sos,. M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 08 Sep 2021 11:38
Last Modified: 15 Aug 2023 06:01
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1737

Actions (login required)

View Item View Item