SITI NURIYENDRA ALFIYAH, 201486220005 (2018) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAUNDRY DALAM PERSPEKTIF HUKUM FIQH THAHARAH DI ASRAMA PUTERI PONDOK PESANTREN NGALAH SENGONAGUNG PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (339kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI.pdf)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN AWAL.pdf)
HALAMAN AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan standar yang harus diupayakan dalam perusahaan agar dapat memeri kontribusi kepada pemakai jasa layanan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai service quality dan kepuasan konsumen, penulis melakukan penelitian terkait antara service quality dan kepuasan konsumen laundry di Asrama. Tujuan peneliti adalah guna mengetahui pengaruh service quality terhadap kepuasan kosumen laundry di asrama puteri. Dimensi service quality yang terdiri dari kehandalan, jaminan, daya tanggap, bukti fisik, dan empati. Pengelolahan laundry di asrama puteri ponpes ngalah dalam perspektif hukum fiqh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang bermukim di pesantren NGALAH Sengonagung Purwosari Pasuruan. Dengan jumlah yang digunakan peneliti sebanyak sampel 140 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji t, uji F, Koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa dimensi service quality yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Laundry di asrama adalah dengan nilai signifikan 17,162 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2018 09:56 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:23 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/200 |
Actions (login required)
View Item |