PENGARUH MEREK SYARIAH, PELAYANAN SYARIAH DAN PROSES SYARIAH TERHADAP CORPORATE IMAGE (SURVEI PADA NASABAH BANK SYARIAH KOTA PASURUAN)

Karya Tulis (Artikel) (2017) PENGARUH MEREK SYARIAH, PELAYANAN SYARIAH DAN PROSES SYARIAH TERHADAP CORPORATE IMAGE (SURVEI PADA NASABAH BANK SYARIAH KOTA PASURUAN). EC00201933876.

[img] Text
Sertifikat HKI Any Merek Syariah.pdf

Download (773kB)

Abstract

Karya ilmiah ini merupakan luaran hasil penelitian tentang pengaruh merek syariah, pelayanan syariah dan proses syariah terhadap corporate image (citra perusahaan). Dimana hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) merek syariah, pelayanan syariah dan proses syariah berpengaruh secara parsial terhadap corporate image, 2) merek syariah, pelayanan syariah, dan proses syariah berpengaruh secara simultan terhadap corporate image, 3) variable merek syariah merupakan variable yang paling dominan berpengaruh terhadap corporate image.

Item Type: Patent
Identification Number: EC00201933876
Contributors:
ContributionContributorsEmail
UNSPECIFIEDUniversitas Yudharta Pasuruan, Any Urwatul WuskoUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Ilmu Politik dan Pemerintahan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 26 Oct 2023 05:13
Last Modified: 26 Oct 2023 05:13
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item View Item