Membangun Brand Love Melalui Digital Sensory Marketing: Dimediasi Oleh Brand Experience (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe Malang)

Oktafiana Puji Astuti, 201969100001 (2023) Membangun Brand Love Melalui Digital Sensory Marketing: Dimediasi Oleh Brand Experience (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100001_Abstrak.pdf

Download (89kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100001_BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100001_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100001_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100001_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100001_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100001_Daftar Pustaka.pdf

Download (160kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100001_Halaman Depan.pdf

Download (408kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand love (X1), dan brand exprience (X2) terhadap digital sensory marketing (Y). Penitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian ini adalah melalui sebar kuisioner atau angket kepada 115 responden. Teknik analisi data menggnakan SPSS versi 17, yang mana data tersebut akan diolah, diuraikan, dan dibahas untuk menjawab dan membuktikan hipotesis yang diajukan. Adapun hasil penelitian ini sebagai berikut: (1). Brand Love (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand Experience (X2). (2). Brand love (X1) tidak berpengaruh positif terhadap digital sensory marketing (Y). (3). Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap digital sensory marketing (Y).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 AST M
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 28 Oct 2023 10:51
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4399

Actions (login required)

View Item View Item