Pengaruh Tentang Short Video Marketing Dan Keyakinan Label Halal Terhadap Minat Beli Melalui Brand Attitude Pada Followers Akun Tiktok Body Lotion Scarlet Whitening Di Kabupaten Pasuruan

Dwi Ayu Anggraeni, 201969100006 (2023) Pengaruh Tentang Short Video Marketing Dan Keyakinan Label Halal Terhadap Minat Beli Melalui Brand Attitude Pada Followers Akun Tiktok Body Lotion Scarlet Whitening Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100006_Abstrak.pdf

Download (542kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100006_BAB I.pdf

Download (504kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100006_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100006_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100006_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100006_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100006_Daftar Pustaka.pdf

Download (311kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100006_Halaman Depan.pdf

Download (734kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh short video marketing dan keyakinan label halal terhadap minat beli melalui brand attitude pada followers akun tiktok scarlett whitening. Penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kabupaten Pasuruan yang menggunakan aplikasi Tiktok, Tahun 2023. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan secara online melalui Google Formulir. Pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian. pada pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analisis). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa short video marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, short video marketing berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli melalui brand attitude, keyakinan label halal berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli, dan brand attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 ANG P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo S.E., M.E, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 22 Sep 2023 07:51
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4405

Actions (login required)

View Item View Item