Pengaruh Destination Image Dan Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Revisit Intention Pada Taman Safari Indonesia II Jatim (Survei Pengunjung Taman Safari Indonesia II Jatim di Prigen)

Kholifatul Auliyah, 201969100027 (2023) Pengaruh Destination Image Dan Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Revisit Intention Pada Taman Safari Indonesia II Jatim (Survei Pengunjung Taman Safari Indonesia II Jatim di Prigen). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100027_Abstrak.pdf

Download (141kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100027_BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100027_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100027_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100027_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100027_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100027_Cek Plagiasi.pdf

Download (16MB)
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100027_Daftar Pustaka.pdf

Download (234kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruh Destination Image dan Customer Experience Terhadap Satisfaction dan Revisit Intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Deskriptif Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung Taman Safari Indonesia II Jatim yang telah berkunjung minimal dua kali. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Tenik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLleast Square atau PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa destination image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, destination image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, customer experience tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 AUL P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Any Urwatul Wusko, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 30 Nov 2023 13:09
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4417

Actions (login required)

View Item View Item