Pengaruh Content Marketing Tiktok Dan Konformitas Terhadap Perilaku Konsumtif Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen Akun TikTok @Deliwafa

Deva Septiana Dewi, 201969100029 (2023) Pengaruh Content Marketing Tiktok Dan Konformitas Terhadap Perilaku Konsumtif Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen Akun TikTok @Deliwafa. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100029_BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100029_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100029_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100029_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100029_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100029_Cek Plagiasi.pdf

Download (11MB)
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100029_Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100029_Halaman Depan.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besar pengaruh Content Marketing Tiktok (X1), dan Konformitas (X2) terhadap Perilaku Konsumtif (Y1) dan Keputusan Pembelian (Y2). Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian ini melalui sebar kuesioner atau angket. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen akun tiktok @deliwafa. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisi data menggunakan software SPSS versi 22, yang mana data tersebut akan diolah, diuraikan, dan dibahas untuk menjawab dan membuktikan hipotesis yang diajukan. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: (1). Content Marketing Tiktok (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif (Y1). (2). Konformitas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif (Y1). (3). Content Marketing Tiktok (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y2). (4). Konformitas (X2) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y2). (5). Perilaku Konsumtif (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y2).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 DEW P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo S.E., M.E, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 05 Oct 2023 09:19
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4418

Actions (login required)

View Item View Item