Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di PT. Pos Indonesia (Studi Pada Konsumen PT. Pos Indonesia Di Kota Pasuruan)

Muchamad Zaki, 201969100034 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di PT. Pos Indonesia (Studi Pada Konsumen PT. Pos Indonesia Di Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100034_Abstrak.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100034_BAB I.pdf

Download (316kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100034_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100034_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100034_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100034_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100034_Daftar Pustaka.pdf

Download (281kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100034_Halaman Depan.pdf

Download (543kB)

Abstract

Di era sekarang ini, dunia pemasaran memasuki reformasi industri 4.0 yang ditandai dengan sebuah peradaban baru berbasis digital yang membawa perubahan besar dalam dunia bisnnis dan pola belanja masyarakat. Konsumen kini beralih dari aktivitas belanja biasa yaitu dengan mendatangi toko diberagam lokasi (offline) ke belanja online melalui media online yang sangat pesat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruh kulitas pelaayanan dan kepercayaan pelangan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di pt pos indonesia (studi pada konsumen PT POS INDONESIA di kota Pasuruan). Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden dengan kriteria pengguna jasa di PT POS INDONESIA, konsumen berusia 17 tahun keatas, pelanggan yang sudah menggunakan jasa pos secara online menggunakan akun atau aplikasi pospay. Untuk uji statistik dan pengolahan data yaitu menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruf positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kepercayaan pelanggan berpengaruf positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruf positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruf positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) kepuasan pelanggan tidak berpengaruf positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 ZAK P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDrs. Eko Agus Alfianto, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 19 Sep 2023 13:01
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4422

Actions (login required)

View Item View Item