Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelianpada Aplikasi Shopee Di Kabupaten Pasuruan

Shinta Romadhona, 201969100035 (2023) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelianpada Aplikasi Shopee Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100035_Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100035_BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100035_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100035_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100035_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100035_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100035_Daftar Pustaka.pdf

Download (306kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100035_Halaman Depan.pdf

Download (363kB)

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah untuk menganalisis: 1) Untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli pada aplikasi Shopee. 2) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Risiko terhadap Minat Beli pada aplikasi Shopee. 3) Untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada aplikasi Shopee. 4) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian pada aplikasi Shopee. 5) Untuk mengetahui pengaruh Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian pada aplikasi Shopee. 6) Untuk mengetahui variabel Kemudahan dan Persepsi Risiko berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian?. Jenis penulisan yang dilakukan oleh penulis ini adalah penulisan asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan dilakukan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Non probability sampling dengan Teknik purposive sampling dengan populasi sebanyak 114 responden. Dengan kriteria: (1) pengguna aplikasi Shopee (2) konsumen berusia 17-35 tahun (3) pernah berbelanja di aplikasi Shopee. Sedangkan Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisis perhitungan menggunakan SPSS 22. Hasil penulisan ini menunjukkan bahwa: variabel kemudahan penggunaan dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada aplikasi Shopee berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang berusia 15-35 tahun dan pernah berbelanja di aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ROM P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo S.E., M.E, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 13 Dec 2023 08:37
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4423

Actions (login required)

View Item View Item