Windi Eka Wulandari, 201969100037 (2023) Pengaruh Fitur Paylater Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dan Minat Beli Ulang Pada Pengguna E-Commerce Shopee Generasi Z Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969100037_Abstrak.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text (BAB%20I.pdf)
201969100037_BAB I.pdf Download (658kB) |
![]() |
Text (BAB%20II.pdf)
201969100037_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20III.pdf)
201969100037_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20IV.pdf)
201969100037_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20V.pdf)
201969100037_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100037_Cek Plagiasi.pdf Download (11MB) |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100037_Daftar Pustaka.pdf Download (110kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh fitur paylater dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying dan minat beli ulang pada pengguna e-commerce shopee generasi Z di Kabupaten Pasuruan. Penelitian ini dilakukan pada generasi Z di kabupaten pasuruan yang menggunakan e-commerce shopee, tahun 2023. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kusioner yang disebar secara online melalui google formulir. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 114 responden dengan metode purposive sampling, yaitu penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian. Pada pengelolahan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analisis). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahu bahwa fitur paylater berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhada impulse buying, fitur paylater berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli ulang, hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan secara simultan keseluruhan variabel berpengaruh secara positif dan sigifikan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 0621-KI-23-01 | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Organisasi Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2023 13:13 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:08 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |