Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Skincare Lavees Cosmedics (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Lavees Cosmedics Di Klinik Tazkiyah Buluagung Wangkit Kecamatan Purwosari)

Hendri Wahyu Irawan, 201969100058 (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Skincare Lavees Cosmedics (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Lavees Cosmedics Di Klinik Tazkiyah Buluagung Wangkit Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100058_Abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100058_BAB I.pdf

Download (118kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100058_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100058_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100058_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100058_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100058_Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100058_Halaman Depan.pdf

Download (843kB)

Abstract

Kosmetik adalah salah satu kebutuhan bagi wanita yang digunakan sehari-hari agar terlihat lebih menarik. Wanita merupakan makhluk yang mencintai keindahan, ingin selalu tampil cantik dalam keadaan situasi apapun. Apalagi dizaman sekarang yang sudah mengembangkan persepsi kualitas produk yang baik dan juga kepercayaan merek produk ini aman saat digunakan. Maka keluarlah antusiasme bagi konsumen yang berminat beli maupun Keputusan Pembelian produk skincare yang kualitasnya baik dan kepercayaan merek aman digunakan. Penelitian ini digunakan untuk menguji pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian skincare lavees cosmedics. Populasi yang digunakan adalah data konsumen yang membeli produk skincare lavees cosmedics dengan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan dua metode yaitu, (wawancara) dan penyebaran angket (kuesioner). Untuk uji statistik dan pengelolaan data menggunakan Partial Least Square (WarpPLS 7.0).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 IRA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 10 Dec 2023 10:10
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4435

Actions (login required)

View Item View Item