ILMI AHSANU AMALAN, 201969110058 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat Sukorejo. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969110058_Abstrak.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text (BAB%20I.pdf)
201969110058_BAB I.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text (BAB%20II.pdf)
201969110058_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20III.pdf)
201969110058_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20IV.pdf)
201969110058_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20V.pdf)
201969110058_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969110058_Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969110058_Halaman Depan.pdf Download (676kB) |
Abstract
Kepuasan pasien sangat dibutukan dari suatu sumber keinginan atau kebutuhan yang ada dalam diri seseorang dan dikaitkan dengan apa yang dirasakan. Secara umum manusia memahami tujuan kepuasan adalah perasaan puas dan kelegaan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Puskesmas Sukorejo. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang berdomisili Sukorejo dengan jumlah populasi tidak dapat di ketahui secara pasti (infinite population), sampel penelitian sebanyak 385 orang yang diambil dengan cara rumus Cochran. Menggunakan teknik simple random sampling. Pengambilan data menggunakan skala likert. diperoleh nilai F sebesar 4768.790 dengan signifikansi (Sig) sebesar 0,000 karena nilai Sig. <0,05, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh dari kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pasien (Y), yang artinya ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada puskesmas sukorejo.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 AMA P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2023 15:19 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:09 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4521 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |