Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Item Virtual Pada Game Mobile Legend (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan)

Muhammad Isa Asrori, 201669100080 (2020) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Item Virtual Pada Game Mobile Legend (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100080_BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100080_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100080_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100080_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100080_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100080_COVER DEPAN.pdf

Download (988kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100080_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100080_LAMPIRAN.pdf

Download (407kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengujin pengaruh faktor-faktor dari pembelian minat beli item virtual. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif format eksplanasi. Penyebaran kuisioner populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yudharta pasuruan . Teknik pengambilan sampel ini dilakukan purposive sampling dengan 330 responden yang telah di hitung dengan rumus slovin .Variable eksogen dalam penelitian ini yaitu kualitas fungsional, kegembiraan, kepuasan, kepercayaan, dan utinitas harga. Sedanglan variable endogen dalam penelitian ini yaitu minat beli. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kusioner. Teknik analis data yang digunakan adalah dengan software SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) pengalaman berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) celebrity endorses berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (3) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (4) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (5) Utinitas harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : pengalaman, celebrity endorses kepuasan, kepercayaan, utinitas harga dan minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ASR F
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos., ,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 14 Nov 2020 11:51
Last Modified: 02 Mar 2022 06:29
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item