Nurul Hidayati Mukhoyyaroh, 201669100005 (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY (Survei Pada Konsumen Layanan Gofood Aplikasi Gojek Di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201669100005_BAB I.pdf Download (355kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201669100005_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201669100005_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201669100005_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201669100005_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100005_COVER DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100005_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100005_LAMPIRAN.pdf Download (510kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Service quality terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty pada konsumen layanan Gofood aplikasi Gojek di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian ini adalah explanatory research menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survey atau pembagian kuisioner secara online melalui Google Form pada 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yakni accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistic inferensial. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty dan E-Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 MUK P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 16 Sep 2020 14:27 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:29 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/487 |
Actions (login required)
View Item |