PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Pengunjung Kedai Kopi Janji Jiwa Taman Dayu Pandaan Kabupaten Pasuruan)

Zahro Mustofa, 201669100061 (2020) PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Pengunjung Kedai Kopi Janji Jiwa Taman Dayu Pandaan Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100061_BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100061_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100061_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100061_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100061_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100061_COVER DEPAN.pdf

Download (878kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100061_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100061_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antara variabel sales promotion, store atmosphere, perceived value, dan word of mouth secara parsial dan simultan terhadap purchase decision pada kedai kopi Janji Jiwa Taman Dayu Pandaan Kabupaten Pasuruan. Medote yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung kedai kopi Janji Jiwa Taman Dayu Pandaan Kabupaten Pasuruan. Teknik sampling yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan sub teknik sampling purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 116 orang. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari hasil Uji t, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchace Decision. Store Atmosphere berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Purchace Decision. Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchace Decision. Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchace Decision. Berdasarkan hasil Uji F, Sales Promotion, Store Atmosphere, Perceived Value dan Word of Mouth secara bersama – sama memiliki pengaruh terhadap Purchace Decision. Kata Kunci : Sales Promotion, Store Atmosphere, Perceived Value, Word of Mouth, Purchace Decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.82 MUS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos., ,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo, SE., ME., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 17 Dec 2020 15:16
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item View Item