Riki Holifin, 201669080026 (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN PURWOSARI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201629080026_BAB I.pdf Download (70kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201629080026_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201629080026_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201629080026_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201629080026_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201629080026_COVER DEPAN.pdf Download (716kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201629080026_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
201629080026_LAMPIRAN.pdf Download (165kB) |
Abstract
Penelitian ini disusun untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan E – KTP di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, serta untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi pelayanan pembuatan E – KTP di KecamatanPurwosari. Penelitian ini merupakan jenis penelitian diskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Informan yang diambil oleh peneliti adalah Sekretaris Camat, Pegawai Kecamatan, dan Masyarakat. Dalam penelitian ini Peneliti menggunakan 5 (lima) indicator penilaian Pelayanan Publik, yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Hasil penelitian diperoleh bahwa Secara keseluruhan Pelayanan Pembuatan E – KTP di Kantor Kecamatan Purwosari sudah terlaksana dengan baik. Ini artinya kualitas dari pelayanan yang diberikan oleh pihak Kantor Kecamatan Purwosari dilaksanakan dengan maksimal. Hal ini dapat dilihat dari hasil wawancara dan data yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa dari indikator tangible,reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty maka pelaksanaan pelayanan Pembuatan E - KTP pada Kantor Kecamatan Purwosari berjalan dengan baik, tetapi masih memerlukan perbaikan dalam beberapa hal yaitu: Penyediaan fasilitas – fasilitas penunjang pelayanan, antara lain: meja tulis untuk pengguna layanan, pengeras suara, computer dan alat cetak. Selain itu kerapian/penataan ruangan juga perlu diperhatikan agar dokumen – dokumen tertata dengan rapi dan tidak berantakan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara umum Kualitas Pelayanan Pembuatan E – KTP di Kantor Kecamatan Purwosari dapat dikatakan baik, meskipun ada beberapa indikator yang harus diperbaiki. Saran yang diberikan oleh peneliti, yakni Agar pelayanan Pembuatan E - KTP dapat ditingkatkan lebih baik lagi, maka diharapkan kepada pihak Kantor Kecamatan Purwosari dapat memperbaiki dan melengkapi sarana dan prasarana, misalnya menambah pengeras suara, computer dan alat cetak. Agar proses pelayanan pembuatan E – KTP lebih efisien dan memenuhi kebutuhan masyarakat
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 HOL A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2020 08:47 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:31 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/532 |
Actions (login required)
View Item |