EVALUASI KINERJA SIMPANG TAK BERSINYAL DI JALAN RAYA SURABAYA-MALANG KABUPATEN PASURUAN (Studi Ruas Jl. Surabaya-Malang Km 23)

Debrian Aries Priambodo, 201569010011 (2020) EVALUASI KINERJA SIMPANG TAK BERSINYAL DI JALAN RAYA SURABAYA-MALANG KABUPATEN PASURUAN (Studi Ruas Jl. Surabaya-Malang Km 23). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201569010011_BAB I.pdf

Download (14kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201569010011_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201569010011_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201569010011_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201569010011_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201569010011_COVER DEPAN.pdf

Download (439kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201569010011_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201569010011_LAMPIRAN.pdf

Download (902kB)

Abstract

Persimpangan merupakan titik pertemuandari jaringanjalanraya,Hal ini disebabkan karena pada persimpangan sering menimbulkan berbagai hambatan lalu lintas juga disebabkan karena persimpangan merupakan tempat kendaraan dari berbagai arah bertemu dan merubah arah, Halinidapatdisaksikan dengan meningkatnya antrian atau kemacetan dantundaan disimpang.Kejadian tersebutbisa dipahami,karena simpang adalah tempat konflik antar kendaraan yang terkonsentrasi,yangsecara umum berfungsipada kapasitas dengan tingkat pelayananataukinerjayanglebih rendah dari persimpangan jalanyangdijalani. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan pengambilan data lalu lintas pada hari sabtu,, 06 Juli 2017 dari jam 06.00-9.00 WIB dan 17.00-20.00 WIB. dan pengukuran langsung kondisi geometrik simpang. Metode analisis yang digunakan adalah MKJI, 1997. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, dapat diketahui bahwa derajat kejenuhan relatif tidak baik karena memiliki DS 2,84, tundaan simpang sebesar 33,48detik/smp, dan peluang terjadinya antrian 21% - 35%. Dengan kinerja tersebut, simpang pada lokasi penelitian memiliki tingkat pelayanan “D�. Kata Kunci : Simpang Tak Bersinyal, MKJI 1997, Evaluasi Kinerja Simpang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 625.7 PRI E
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKhofifah ST., MT., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Ilmu Teknik dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Date Deposited: 15 Oct 2020 11:08
Last Modified: 02 Mar 2022 06:39
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/864

Actions (login required)

View Item View Item