M. Iqbal Tsabeth Prayogo, 201669010011 (2020) EVALUASI KINERJA SIMPANG BERSINYAL DI KABUPATEN PASURUAN (Studi Kasus Simpang Empat Lengan Jl. Raya Surabaya Malang Km 23). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (BAB 1.pdf)
201669010011_BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB II.pdf)
201669010011_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (902kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III.pdf)
201669010011_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV.pdf)
201669010011_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V.pdf)
201669010011_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
![]() |
Text (cover depan.pdf)
201669010011_cover depan.pdf Download (701kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669010011_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN.pdf)
201669010011_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan dalam bidang transportasi darat adalah hal yang sulit dipecahkan,permalahan yang sering terjadi adalah kemacetan lalu lintas. Gangguan terhadap arus lalu lintas akan menyebabakan kemacetan berkepanjangan terutama jika tidak ada pengaturan-pengaturan yang efektif seperti lampu lalu lintas, misalnya simpang yang mempunyai arus lalu lintas padat sehingga terjadi permasalahan pada transportasi yang mengakibatkan kemetan. Dalam penelitian ini lokasi yang dipilih Sebagai lokasi studi yaitu persimpangan Jl raya Surabaya malang – Jl raya kasri – Jl supratman – Jl patimura adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja simpang dan alte ative pemecah yang memberikan kinerja yang lebih baik. Data primer terdiri dari volume lalu lintas, geometri simpang, sinyal dan hambatan samping diperoleh dengan survai langsung dilapangan dengan mangacu pada manual kapasitas jalan Indonesia. Hasil analisis menunjukkan kinerja simpang bersinyal diperlihatkan melalui nilai derajat kejenuhan (DS) dan tundaan dari masing-masing pendekatnya rata rata > 0.85 yang artinya sudah sangat jenuh yang akan menyebabkan antrian panjang pada kondisi lalu lintas puncak
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 625.7 PRA E | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Ilmu Teknik dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil | ||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2020 14:00 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:40 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/879 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |