Ade Vita Agustin, 201569080012 (2019) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PROSES PEMBUATAN E-KTP PERSEPSI PENGGUNA LAYANAN : (STUDI KASUS DI KANTOR KECAMATAN PURWODADI). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB 1.pdf)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2.pdf)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3.pdf)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4.pdf)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5.pdf)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (768kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (931kB) |
Abstract
Dalam pembuatan e-KTP masyarakat harus memenuhi standart alur yang ditetapkan seperti melakukan perekaman, foto dan meminta surat pengantar dari Kecamatan. Karena itu kecamatan menjadi instansi pemerintah yang mempunyai peranan dalam pembuatan e-KTP kantor Kecamatan Purwodadi merupakan salah satu instansi pemerintah yang memberikan pelayanan administrtasi kependudukan dalam prosess pembuatan E-KTP. Tujuan penelitian ini untuk 1).mengetahui kualitas yang diberikan pegawai kantor Kecamatan Purwodadi dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya dalam pembuatan e-KTP 2). Untuk mengetahui Faktor-faktor yang mendukung Pelayanan dalam pembuatan elektronik Kartu Tanda Penduduk (E- KTP) di Kantor Kecamatan Purwodadi. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Miles Hubermandan Saldana (2014: 33). Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan pembuatan e-KTP dalam perspektif pengguna layanan yang diberikan oleh aparatur Kantor Kecamatan Purwodadi jika dilihat dari dimensi kualitas pelayanan ekonomis, Efisiensi, efektivitas dan keadilan sudah baik dan sangat sesuai. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik terdapat faktor pendukung yang mempengaruhi kualitas pelayanan. Dari pembahasan sebelumnya dapat disimpulkan bahwa faktor pendukung yang mempengaruhi kualitas pelayanan di Kantor Kecamatan Purwodadi sudah baik dan sesuai. Namun sebaiknya kepada aparatur kantor Kecamatan Purwodadi diharapkan bisa meningkatkan kekompakan dan budaya kerja yang baik dimata masyarakat atau pengguna layanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 351.072 AGU K | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 17 Nov 2019 12:51 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:41 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/937 |
Actions (login required)
View Item |