PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE PADA PENGGUNA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI FORUM KASUS INDONESIA

Azalika Nurlailah Parwati, 201569100021 (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE PADA PENGGUNA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI FORUM KASUS INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (10. BAB I .pdf.pdf)
10. BAB I .pdf.pdf

Download (284kB)
[img] Text (11. BAB II .pdf.pdf)
11. BAB II .pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (12. BAB III .pdf.pdf)
12. BAB III .pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (13. BAB IV .pdf.pdf)
13. BAB IV .pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (14. BAB V .pdf.pdf)
14. BAB V .pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text (15. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (107kB)
[img] Text (16. LAMPIRAN-LAMPIRAN .pdf.pdf)
16. LAMPIRAN-LAMPIRAN .pdf.pdf

Download (815kB)
[img] Text (9. SAMPUL, PERSETUJUAN, DAN DAFTAR ISI.pdf)
9. SAMPUL, PERSETUJUAN, DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Website, Persepsi Manfaat, dan Kepercayaan Terhadap Minat Belanja Online Pada Pengguna Situs E-Commerce Lazada.co.id di Forum Kaskus. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna dari forum kaskus yang berjumlah sekitar 10 juta pengguna. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel Kualitas Website (X1), Persepsi Manfaat (X2), dan Kepercayaan (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Belanja Online (Y) dengan tingkat signifikan 0,000. Besa ya pengaruh Kualitas Website (X1), Persepsi Manfaat (X2), dan Kepercayaan (X3) terhadap Minat Belanja Online (Y) adalah 0,467 (R2 = 46,7) Kata Kunci: Kualitas Website, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, dan Minat Belanja Online

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 PAR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. H. Kholid Murtadlo, SE., ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Sep 2019 15:36
Last Modified: 02 Mar 2022 06:45
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item