PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEANEKARAGAMAN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Sirojuddin, 201469100044 (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEANEKARAGAMAN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (38kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text (Cover.pdf)
Cover.pdf

Download (151kB)
[img] Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf

Download (23kB)
[img] Text (lampiran akhir.pdf)
lampiran akhir.pdf

Download (236kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image terhadap minat beli konsumen di toko oleh-oleh Malang Strudel. Adapun sampel penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke toko oleh-oleh Malang Strudel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SPSS ver. 22 for Windows. Data diambil dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 115 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image masing-masing berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil uji determinasi menunjukkan sebanyak 58% minat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variabel persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image. Sedangkan sisanya yaitu 42% minat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 SIR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda S.Sos M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 15 Oct 2019 13:52
Last Modified: 09 Aug 2023 08:39
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item