Sirojuddin, 201469100044 (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEANEKARAGAMAN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (38kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
Text (Cover.pdf)
Cover.pdf Download (151kB) |
|
Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf Download (23kB) |
|
Text (lampiran akhir.pdf)
lampiran akhir.pdf Download (236kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image terhadap minat beli konsumen di toko oleh-oleh Malang Strudel. Adapun sampel penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke toko oleh-oleh Malang Strudel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SPSS ver. 22 for Windows. Data diambil dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 115 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image masing-masing berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil uji determinasi menunjukkan sebanyak 58% minat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variabel persepsi konsumen, keanekaragaman produk, dan brand image. Sedangkan sisanya yaitu 42% minat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 SIR P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2019 13:52 | ||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:39 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1094 |
Actions (login required)
View Item |