PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (PT MIDI UTAMA INDONESIA Tbk)

Siti Fauziah, 201469100045 (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (PT MIDI UTAMA INDONESIA Tbk). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (bab 1.pdf)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (bab 2.pdf)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (bab 3.pdf)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4.pdf)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5.pdf)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (cover.pdf)
cover.pdf

Download (710kB)
[img] Text (lampiran.pdf)
lampiran.pdf

Download (384kB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi dalam era globalisasi menuntut setiap perusahaan baik yang bergerak dalam bidang industri maupun jasa mampu bersaing dengan perusahaan lainnya.Semakin cerdasnya konsumen dan bertambahnya pilihan produk yang tersedia di pasar, menimbulkan persaingan yang sangat ketat pada produsen dalam usaha untuk memprebutkan perhatian konsumen untuk membeli produknya.Kebutuhan konsumen yang terus meningkat, menjadi peluang bisnis Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara service quality terhadap customer satisfaction, Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara store image terhadap customer satisfaction dan Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara service quality terhadap customer satisfaction Jenis penelitian dalam penelitian ini menggunakan Pendekatan Kuantitaif Deskriptif. Data yang digunakan berupa sumber data primer. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F Nilai F hitung lebih besar dari F tabel maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara service quality (X1), store image (X2) secara simultan terhadap customer satisfaction(Y).Nilai sig. pada tabel diatas adalah 0.000 lebih kecil dari taraf signifikansi yang digunakan (0.05) maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara service quality (X1), store image (X2) secara simultan terhadap customer satisfaction (Y). nilai R sebesar 0,857 maka dapat diketahui bahwa nilai R Square adalah sebesar 0,734 artinya kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan varians dari variabel terikatnya adalah sebesar 73,4 % berarti terdapat 26,6% varians variabel terikat yang dijelaskan oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 FAU P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 05 Aug 2019 12:36
Last Modified: 05 Jun 2023 01:12
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item