PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, EVENT SPONSORSHIPDAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Kepada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung Di Universitas Yudharta Pasuruan)

Mariatuz Zakia, 201569100011 (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, EVENT SPONSORSHIPDAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Kepada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung Di Universitas Yudharta Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (COVER 2.pdf)
COVER 2.pdf

Download (661kB)
[img] Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf

Download (95kB)
[img] Text (lampiran 1.pdf)
lampiran 1.pdf

Download (401kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Country Of Origin, Event Sponsorship danCitra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dibantu pengolahannya dengan program SPSS (statistical package for social sciences) versi 22 sehingga diperolehlah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone samsung di Universitas Yudharta Pasuruan. Teknik penentuan sampel dilakukan dengan cara pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini ada tiga, yaitu Country Of Origin, Event Sponsorship danCitra Merek. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial country of origin berpengaruh positif tidak signifikan. Namun, country of origin merupakan variabel yang secara tidak langsung memiliki sedikit pengaruh terhadap keputusan pembelian.Event sponsorship berpengaruh negatif dan tidak signifikan, artinya event sponsorship merupakan variabel yang tidak memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian.Citra merek berpengaruh positif dan signifikan, artinya citra merek merupakan variabel yang secara tidak langsung memiliki banyak pengaruh terhadap keputusan pembelian karena semakin tinggi citra suatu merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Secara simultan ketiga variabel yaituCountry Of Origin, Event Sponsorship danCitra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 ZAK P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Sulhan, S.Sos.,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 23 Nov 2019 07:43
Last Modified: 02 Mar 2022 06:48
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1210

Actions (login required)

View Item View Item