Pengaruh Brand Love, Privasi Branding Brand Experience Terhadap Brand Loyalty (pada pengguna kartu perdana indosat dipasuruan)

Rofiul Hasanah, 201569100051 (2019) Pengaruh Brand Love, Privasi Branding Brand Experience Terhadap Brand Loyalty (pada pengguna kartu perdana indosat dipasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (33kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (185kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand love, privasi privasi branding dan brand experience dalam membangun brand loyalty pada pengguna kartu perdana IM3 di pasuruan. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 105 responden, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna kartu perdana IM3 dipasuruan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand love berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna kartu perdana IM3 dipasuruan, (2) privasi branding tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna kartu perdana IM3 serta (3) brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna IM3 kartu perdana dipasuruan. Kata kunci: brand love, privasi branding, brand experience, brand loyalty.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 346.04 HAS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda S.Sos M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 18 Nov 2019 07:10
Last Modified: 02 Mar 2022 06:48
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1214

Actions (login required)

View Item View Item