M. Atoillah, 201569100077 (2019) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN PRODUK QUALITY TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY (PADA DEPO BANGUNAN SIDOARJO). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (202kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (Cover.pdf)
Cover.pdf Download (838kB) |
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf Download (225kB) |
|
Text (lampiran.pdf)
lampiran.pdf Download (202kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand personality, produk quality, dan brand love dalam membangun brand loyality pada konsumen depo bangunan sidoarjo. Tehnik pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling dan di peroleh sampel penelitian sebanyak 117 responden, dalam penelitian ini adalah komsumen depo bangunan sidoarjo.Jenis data dan penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis path dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) brand personality berpengaruh signifikan terhadap brand love pada komsumen depo bangunan sidoarjo.(2) produk quality berpengaruh signifikan terhadap brand love pada komsumen depo bangunan sidoarjo (3) brand personality berpengaruh signifikan terhadap brand loyality pada komsumen depo bangunan sidoarjo (4) produk quality tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyality pada konsumen depo bangunan sidoarjo serta (5) brand love berpengaruh signifikan terhadap brand loyality pada komsumen depo bangunan sidoarjo. Kata Kunci : brand personality, produk quality,brand love,brand loyality .
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 OTO P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 04 Nov 2019 12:49 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:48 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1215 |
Actions (login required)
View Item |