Choiriyah, 201569100036 (2019) PENGARUH SYARIAH MARKETING DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH(PADA NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP PANDAAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (43kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (144kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (240kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing Syariah (Teistis, Etis, Realistis, Humanistis) dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah, pada Bank Mandiri Syariah Cabang Pandaan. Teknik penngambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 110 responden, sampel dalam penelitian ini adalah nasabah bank mandiri syariah cabang pandaan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 21.Hasil dalam penelitian ini menujukkan bahwa: (1) Teistis (Rubbaniyah) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) Etis (Akhlaqiyyah) memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Realistis (Al-waqiyyah) memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Humanistis (Insaniyyah) memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Nilai Nasabah memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 297.273 CHO P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2019 08:30 | ||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:31 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1219 |
Actions (login required)
View Item |