Mokhamad Muqorrobin, 201469100057 (2018) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi pada Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text (COVER-DAFTAR ISI.pdf)
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (328kB) |
Abstract
Mokhamad Muqorrobin. Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Yudharta Pasuruan. 20 Agustus 2018. PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi pada Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA). Pembimbing: Dr. Kholid Murtadlo, S.E., M.E. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh green product terhadap citra merek Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA, (2) green advertising terhadap citra merek Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA, (3) pengaruh green product terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA, (4) pengaruh green advertisinh terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA, (5) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kualitatif, di mana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Yudharta yang pe ah mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA. Sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa: (1) variabel green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dengan nilai koefisien beta sebesar 0,251 dan tingkat signifikansi 0,028. (2) Variabel green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dengan nilai koefisien beta sebesar 0,299 dan tingkat signifikansi 0,009. (3) Variabel green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien beta sebesar 0,263 dan tingkat signifikansi 0,024. (4) Variabel green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien beta sebesar 0,306 dan tingkat signifikansi 0,010. (5) Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien beta sebesar 0,350 dan tingkat signifikansi 0,004.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.81 MUQ P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 22 Oct 2018 15:23 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:21 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/122 |
Actions (login required)
View Item |