PENGARUH DUTA MEREK (Brand Ambassador) “Nissa Sabyan”, CITRA MEREK, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAUKY FASHION

GITA INDAH MARGINUARI, 201569100050 (2019) PENGARUH DUTA MEREK (Brand Ambassador) “Nissa Sabyan”, CITRA MEREK, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAUKY FASHION. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (315kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB)
[img] Text (Lampiran.pdf)
Lampiran.pdf

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh duta merek (brand ambassador), citra merek, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk Dauky Fashion studi pada konsumen Generasi Milenial Dauky Fashion. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen butik Dauky Fashion. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 117 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama brand ambassador, citra merek dan sikap generasi milenial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai F hitung 16,836 > F tabel 3,08 dan nilai sig. 0,000 < 0,05 yang menunjukkan hasil yang signifikan. Secara parsial brand ambassador berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai signifikansi. 0,000 < 0,05, dan Sikap Generasi Milenial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai signifikansi 0,002 < 0,05, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai signifikansi. 0,093 > 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 MAR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDR. Kholid Murtadlo, M.E,, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Oct 2019 09:17
Last Modified: 10 May 2023 04:15
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item View Item