Muhammad Alfi Rohman, 201569070005 (2019) ANALISIS PRILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PENGAMBILAN OBYEK AGROWISATA (Studi Kasus Wisata Agro Wonosari PT. Perkebunan Nusantara XII). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (1. COVER.pdf)
1. COVER.pdf Download (623kB) |
|
Text (2. BAB I.pdf)
2. BAB I.pdf Download (128kB) |
|
Text (3. BAB II.pdf)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (4. BAB III.pdf)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text (5. BAB IV.pdf)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (6. BAB V.pdf)
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
|
Text (7. DAFTAR PUSTAKA.pdf)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
|
Text (8. LAMPIRAN.pdf)
8. LAMPIRAN.pdf Download (293kB) |
Abstract
Agrowisata di devinisikan sebagai bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan usaha agro (agribisnis) sebagai obyek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, rekresai dan hubungan usaha dalam bidang pertanian. Dengan adanya berbagai potensi dan pengembangan Agrowisata sehingga menjadi salah satu faktor pendukung masyarakat untuk berlibur ke tempat agrowisata. Oleh karena itu, masyarakat menginginkan adanya sesuatu yang unik dan berkualitas saat mereka melakukan wisata ke agrowisata. Salah satu agrowista yang berada di Jawa timur adalah Wisata Agro Wonosari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik pengunjung dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan obyek Wista Agro Wonosari. Jumlah populasi dalam penelitian ini diambil dari konsumen yang berkunjung ke Wisata Agro Wonosari yang tidak diketahui jumlahnya. Pengambilan Sampel dilakukan dengan menggunakan metode convenience sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang diperoleh variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan namun dengan nilai koefisien regresi sebesar -0,347. Variabel jarak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai koefisiensi regresi 0,587 dan variabel pendapatan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi 0,241.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Pertanian dan Teknologi yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis | ||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2019 10:49 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:49 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1255 |
Actions (login required)
View Item |