Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Instore Display terhadap Impulse Buying pada Konsumen Butik Mayang Collection Pandaan

Khoirun Ni'mah, 201469100067 (2018) Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Instore Display terhadap Impulse Buying pada Konsumen Butik Mayang Collection Pandaan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (679kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksud untuk melihat bagaimana pengaruh Fashion Involvemnet, Hedonic Shopping Value, dan Instore Display Terhadap Impulse Buying pada konsumen Butik Mayang Collection Pandaan. Populasi penelitian ini adalah konsumen buik Mayang Collection. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara kebetulan. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel Fashion Involvement (X1), Hedonic Shopping Value (X2), Instore Display (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying (Y) dengan tingkat signifikan 0,000. Besa ya pengaruh Fashion Involvement (X1), Hedonic Shopping Value (X2), Instore Display (X3) terhadap Impulse Buying (Y) adalah 0,458 (Râ‚‚ = 45,8) Kata Kunci : Fashion Involvemnet, Hedonic Shopping Value, Instore Display dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 NIM P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. H. Agus Kholid Murtadlo, SE., ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 21 Sep 2018 13:45
Last Modified: 02 Mar 2022 06:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/132

Actions (login required)

View Item View Item