PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAUNDRY DALAM PERSPEKTIF HUKUM FIQH THAHARAH DI ASRAMA PUTERI PONDOK PESANTREN NGALAH SENGONAGUNG PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN

Siti Nuriyendra Alfiyah, 201486220005 (2018) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAUNDRY DALAM PERSPEKTIF HUKUM FIQH THAHARAH DI ASRAMA PUTERI PONDOK PESANTREN NGALAH SENGONAGUNG PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI.pdf)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN AWAL.pdf)
HALAMAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan standar yang harus diupayakan dalam perusahaan agar dapat memeri kontribusi kepada pemakai jasa layanan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai service quality dan kepuasan konsumen, penulis melakukan penelitian terkait antara service quality dan kepuasan konsumen laundry di Asrama. Tujuan peneliti adalah guna mengetahui pengaruh service quality terhadap kepuasan kosumen laundry di asrama puteri. Dimensi service quality yang terdiri dari kehandalan, jaminan, daya tanggap, bukti fisik, dan empati. Pengelolahan laundry di asrama puteri ponpes ngalah dalam perspektif hukum fiqh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang bermukim di pesantren NGALAH Sengonagung Purwosari Pasuruan. Dengan jumlah yang digunakan peneliti sebanyak sampel 140 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji t, uji F, Koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa dimensi service quality yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Laundry di asrama adalah dengan nilai signifikan 17,162 < 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 297.14 ALF P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbdillah Mundir, S.E, MM, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Pendidikan Agama
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 01 Sep 2018 13:19
Last Modified: 02 Mar 2022 06:52
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1370

Actions (login required)

View Item View Item