PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EMOSI POSITIFPADA INDOMARET DI NIP NGORO MOJOKERTO

Winda Wihelmi, 201469100051 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EMOSI POSITIFPADA INDOMARET DI NIP NGORO MOJOKERTO. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (bab I.pdf)
bab I.pdf

Download (285kB)
[img] Text (bab II.pdf)
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (cover.pdf)
cover.pdf

Download (761kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (318kB)

Abstract

Toko yang memiliki store atmosfer(suasanatoko) yang nyaman danpromosipenjualanmampu membangkitkan emosi positifkonsumen. Karena saat ini Indomarettersebardiberbagaitempat, denganlokasi yang berbeda-beda.Makadariitupara pengusaha ritel berlomba untuk memberikan fasiltas kenyamanan pada konsumen yang bertujuan untuk medapatkan konsumen/pembeli yang lebih banyak. Pelayanan yang baik sebagai bagian dari strategi pemasaran jasa yang memiliki peranan besar bagi keberhasilan perusahaan. Adanya pelayanan yang baik, akan menjadi motivasi tersendiri bagi para konsumen. Setelah konsumen merasa puas dengan produk atau jasa yang diterimanya, konsumen akan membandingkan pelayanan yang diberikan. Mereka akan membeli ulang serta memberi rekomendasi kepada orang lain untuk membeli di tempat yang sama. Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah store atmosphere, emosi positif dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap emosi positif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. teknik accidental sampling adalah pengambilan sampel secara accidental dengan mengambil kasus atau responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu tempat sesuai dengan konteks penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap emosi positif.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.82 WIH P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo, SE, ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 09 Oct 2018 11:25
Last Modified: 02 Mar 2022 06:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item