Makhrus Ali, 201786010026 (2021) Implementasi Strategi Pembelajaran Modelling The Way pada Mata Pelajaran Fikih di Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Mubtadiin Wonorejo Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201786010026_BAB I.pdf Download (150kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201786010026_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201786010026_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201786010026_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201786010026_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI.pdf)
201786010026_BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201786010026_COVER DEPAN.pdf Download (941kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201786010026_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) |
Abstract
modelling the way pada mata pelajaran fikih di Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Mubtadiin Wonorejo Pasuruan dan kedua, bagaimana pengaruh strategi pembelajaran modelling the way pada mata pelajaran fikih di Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Mubtadiin Wonorejo Pasuruan. Metode penelitian menggunakan jenis deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penggalian data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan, 1) reduksi data, 2) display data, dan 3) verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan pertama, implementasi strategi pembelajaran modelling the way pada mata pelajaran fikih di Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Mubtadiin Wonorejo Pasuruan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran fikih. Hal ini berdasarkan respon siswa yang aktif dan antusias serta semangat dalam mengikuti proses pembelajaran fikih. Kedua, pengaruh strategi pembelajaran modelling the way pada mata pelajaran fikih di Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Mubtadiin Wonorejo Pasuruan dapat membuat siswa lebih fokus, mudah memahami pelajaran, dan dapat membandingkan antara materi dan praktik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 371.36 ALI I | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Agama > Pendidikan Agama | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam | ||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2021 10:57 | ||||||
Last Modified: | 05 Jun 2023 01:20 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1418 |
Actions (login required)
View Item |